Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
Get a Free iPhone 4 from Xpango - click here

KATA PENGANTAR

Minggu, 12 Desember 2010

    Soal Cerdas Dotcom merupakan kumpulan beberapa ringkasan mata pelajaran yang ada di sekolah dan beberapa latihan soal yang nantinya di harapkan mampu memberikan wawasan dan tambahan ilmu pengetahuan yang mungkin belum di berikan oleh Bapak/Ibu guru yang ada di sekolah. Oleh karena itu Soal Cerdas Dotcom bertujuan untuk membantu mencerdaskan anak bangsa dan memberikan yang terbaik bagi para pelajar dalam mengembangkan ilmunya sehingga mendapatkan nilai yang terbaik baik dalam menghadapi Ujian Semester,UAN maupun SPMB dengan cepat dan mudah.
     Dalam penyusunan panduan belajar ringkasan ini dan beberapa latihan soal tidaklah mudah,namun dengan tekad yang kuat akhirnya kami memiliki kriteria khusus dalam penyusunan panduan belajar ini yaitu isinya yang bersifat lengkap,padat,ringkas,mudah di pahami dan enak di baca. Oleh karena itu,dengan melalui metode ini pelajar di harapkan mampu menyerap semua materi yang di berikan yang telah di formulasikan dengan sangat sederhana ini sehingga pelajar tidak akan mengalami kesulitan meskipun soal di buat dengan berbagai macam bentuk/variasi.
    Bagi Bapak/Ibu guru dan pelajar di sekolah yang ingin meraih kesuksesan dalam belajarnya dengan cepat dan mudah melalui Soal-soal Dotcom,panduan belajar ini sangat pas dan cocok digunakan sebagai referensi utama dalam proses belajar-mengajar di sekolah.
   Kamu menyadari bahwa “ Tak ada gading yang tak retak “ dalam penyusunan panduan belajar ini,olehkarena itu saran dan kritik yang membangun kami harapkan demi kesempurnaan panduan belajar ini pada edisi-edisi mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.